Senin, 30 Mei 2011

Si Mas dan Pramugari Kereta : Kocak gan :D

Setiap perjalanan dengan kereta selalu ada pengalaman menarik, tibalah sebuah cerita pengalaman nyata dari salah satu teman ane gan, kocak n konyol. Ane mpe ngakak guling2 diceritain..

Ceritanya, seorang temanku, sebutlah saja “Mawar”, loh ko Mawar..jadi kayak korban pelecehan sexual.. baiklah sebut saja “Aan”. Suatu ketika Aan sedang dalam perjalanan naik kereta eksekutif dari Malang menuju Jakarta. Dia duduk bersebelahan dengan seorang penumpang, sebutlah Si Mas, mulailah mereka bertegur sapa menanyakan tujuan masing-masing dan ngobrol ngalor ngidul. Tiba suatu ketika, terlihatlah seorang perempuan cantik di dalam kereta eksekutif itu yang sedang menawarkan menu makanan dan minuman serta aneka oleh-oleh. Pramugari kereta itu menawarkan menu dengan kelihaiannya yang didukung dengan kecantikan paras wajahnya. Dan sejurus kemudian, sang pramugari menarik perhatian Si Mas, penumpang sebelah Aan yang kemudian melihat pramugari tersebut sedang menawarkan menu kepada seorang penumpang di depannya.

Pramugari : “Silahkan Mas mau pesan makan, minuman atau oleh-oleh untuk keluarga di rumah”

Penumpang : “Wah boleh mbak, hmm..kalau saya beli bakpia saya boleh minta nomer hp mbak ya”

Pramugari : “hmm..Iya Mas boleh, beli yang banyak ya”

Penumpang : “Saya beli 2 kotak mbak, jangan lupa bonus nomer hape mbak ya”

Pramugari : “Iya, terima kasih Mas” sambil memberikan dagangan disertai bonusnya.


Tokoh diperankan oleh model

Si Mas sebelah Aan tadi melihat percakapan itu dan muncul keinginan yang sama untuk meminta nomer HP sang pramugari cantik itu. Tibalah gilirain dia ditawari oleh sang pramugari.

Pramugari : “Silahkan Mas mau pesan apa?”

Si Mas : “Mbak saya mau beli, tapi nanti dikasih bonus nomer HP mbak juga ya”

Pramugari : “Hmm boleh mas, mau beli apa?” sambil tetap tersenyum

Si Mas : “Saya beli minum aja mbak, pulpy orange satu ya”

Pramugari : “Boleh mas, tunggu sebentar ya saya catat dlu nanti saya ambilkan”

Beberapa saat kemudian pramugari kembali setelah mengambil pesanan.

Pramugari : “Mas ini pesanan minumannya, pulpy orange”

Si Mas : “Wah terima kasih mbak, ohya bonus nomer HP mbak mana?” sambil tersenyum penuh harap

Pramugari : “Ini mas nomer HP saya, “08”, saya kasih dua digit pertama aja, nanti kalau mas beli lagi saya kasih dua digit berikutnya, terima kasih” sahutnya dengan senyum kemenangan.

Teman ane, Aan yang mendengarnya langsung berusaha menahan tawanya, melihat ekspresi malu penumpang sebelahnya dikerjain oleh pramugari. Akhirnya, Si Masnya hanya bisa terdiam lesu selama perjalanan sampai Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar