Senin, 30 Mei 2011

Jangan menirukan suara burung di waktu magrib

Kisah ini gw alami waktu gw kelas 6 SD, kebetulan dulu gw tinggal di daerah pedesaan kalimantan barat, karena Bokap gw seorang guru SD yang kebetulan kena tugas dkampung. suatu sore ketika gw pulang main dari kampung sebelah yang jaraknya kurang lebih 2 km dari rumah gw. waktu itu sedang mangrib n kicauwan burung bersahut-sahutan merdu bgt. sambil berjalan gw pun menirukan suara-suara burung tersebut, ga lama setelah gw bersiul menirukan suara-suara burung tersebut, suara burung berubah menjadi suara orang tertawa dan ada jug a suara orang menangis dengan sangat nyaring. bulu kuduk gw berdiri ga karuan ketika itu, tanpa pikir panjang gw ambil langkah seribu. langkah kaki gw terasa ringan banget saking takutnya. sampe rumah muka gw kaya mayat, pucat banget dan gw juga ga sadar kalau gw udah pipis di celana sampe orang tua gw bingung, sambil terbata-bata gw jelasin semua yang gw alami. setelah itu gw ga pernah pulang sebelum magrib jika bermain. jera banget gw.............(sambil ngetik ini aja bulu kuduk gw merinding)....
Moga manfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar