Senin, 30 Mei 2011

Adik kakak gila ngakakeeposting gak ngakak ane berendem semaleman gan

Talking Adik kakak gila ngakakeeposting gak ngakak ane berendem semaleman gan



Spoiler for badrun di sekolah:
Guru : duhh,,pinter, ngenggambar apan badrun??

Badrun : keindahan alam bu...

Guru : mana coba ibu liat gambarnya,,,,.....mmm tapi ini masih kosong badrun????

Badrun : kan saking indahnya sampe nggak bisa digambarkan bu...

Guru : *%#/'@&




Spoiler for badrun dirumah:
Badrun : ayah ayah,,,mau tanya,,,ni..

Ayah : iya badrun...

Badrun : kalo BBM itu binatang apa ayah???

Ayah : binatang????tau darimana kamu BBM binatang????

Badrun : itu buktinya,,,BBM naik turun kayak binatang yah???

Ayah : '&/#%



kalo ini kisahnya kakak si badrun gan

Spoiler for di gerbong KA:
(seorang ibu keliatan sedih di dalam KA listrik eksperes)

Badran : ibu kenapa ibu???

Ibu : ini nak, anak ibu, disebut jelek sama orang yang disana, udah disebut jelek, item, kaya anak monyet lah pokoknya...

Badran : aduhh kurang ajar itu bu,,,jangan didiemin bu,,coba ibu samperin tanya baik baik,,apa maunya,,,biar anak monyet ini biar saya yang jaga bu....

Ibu :



Spoiler for kakaknya di pasar:
pedagang : ayo ayo ayo,,,ini buah buah segar ayo ayo segar segalanya ada,,, ayo ayo,,,,,,,,mau apa mas???

Badran : nggak mas,,ini semua buah ada??

Pedagang : ada ayo mau apa jeruk, apel??semangka???yo mau apa??

Badran : ada buah simalakama nggak bang???

Pedagang : ada mas ada..adaa bangett...

Badran : mana mas
coba liat,,,

pedagang : gini ni mas buah simalakama,,kalo mas beli saya pukul pake kiloan,,kalo nggak beli saya lempar pake kiloan,,,ayo mas mau yang mana (dengan nada )



Ini si badrun lagi gan
Spoiler for badrun dan temannya:
badrun : eh sar sar,,ayah aku dalang loh sekarang...

Sari : bohong ah badrun,,masa ayahnya dalang,,,kalo ditanya suka nggak tau...

Badrun : tau ah,,coba nanya apa??

Sari : nih, arjuna siapa???

Badrun : ia arjuna,,,mmmmm,,,, wayang,,,

sari : ah, masa anak dalang nggak tau arjuna..malu maluin....

Badrun : iya,,,da ayah saya bukan dalang wayang..mm mmm (sambil ditambah gugup)

sari : dalang apa emangnya hayoo??

Badrun : mmm mmmm ayah mah dalang kerusuhan



makasih gan tolong nya gan hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar