Senin, 30 Mei 2011

3 orang yang sial abis | NGAKAK INSIDE!

Ceritanya gini gan....
Ada 3 orang tersesat di suatu hutan lebat. Ketiga orang itu kemudian ditangkap sama suku primitif penguasa hutan itu gan. Dibawalah ke desa suku primitif itu. Sang kepala suku mengizinkan 3 orang itu dilepas lagi asal ketiganya kudu cari buah apa aja di dalam hutan masing-masing 3 biji, gan. dan masing2 orang harus beda buahnya. 3 orang sial itu dilepas lagi ke dalam hutan buat nyari buah.....

sejam kemudian, salahsatu dari 3 orang itu balik lagi ke kepala suku. dia bawa 3 BUAH DUKU gan. Ternyata biar bener2 bisa lepas, ada lagi syaratnya: ITU BUAH SEMUANYA HARUS DIMASUKKIN KE (MAAF) ANUS gan alias lubang pantat . Maka dijabaninlah sama orang yang pertama ini, 3 buah duku SUKSES dimasukkin ke lubang anusnya... tapi kemudian si kepala suku nepuk pantat si orang yang bawa duku ini dan 3 BUAH DUKU YANG TADI DIMASUKKIN KELUAR LAGI GAN. gak pake ba-bi-bu, orang ini langsung dihukum mati karena gagal masukkin buah lewat anus. Dia dipenggal.

gak lama setelah itu, orang kedua dateng. dia bawa 3 BUAH APEL gan, dan dia juga kaget ketika tau kalo ni apel 33nya kudu dimasukkin ke anus. Tapi ya mau nggak mau, si orang kedua ini susahpayah berusaha masukkin 3 apel itu.
Baru 2 apel yang masuk, orang ketiga dateng, gan. Liat apa yang dibawa orang ketiga, orang kedua yang lagi berusaha masukkin apel LANGSUNG NGAKAK KETAWA KERAS BANGET GAN. 2 APEL YANG UDAH MASUK KELUAR LAGI. Maka kepala suku langsung memenggal dia......

Nah 2 orang terhukum mati ini ceritanya ketemu di alam baka, gan. Mereka ngobrol....
"Oh, lu mati juga...." kata orang yang pertama.
"iya, emang sial banget gue," kata orang kedua. "sebenernya sih gw tinggal 1 lagi masukkin ntu apel, tapi liat orang ketiga dateng, gw jadi ketawa, apelnya keluar lagi deh..."
"IH BEGO LU!" kata orang pertama. "kenapa lu ketawa?? mang apa yang lucu????"
"ya jelas lucu, gw liat orang ketiga BAWA DUREN MONTHONG!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar